Maksimalkan modem smartfren

Modem, kalau bicara ini kita arah pikiran kita seharusnya ke Internet, dengan modem kita bisa menjelajahi dunia dengan hanya duduk di depan komputer dengan sarana modem, khususnya kita yang berada di Indonesia. Entah kenapa untuk internet Indonesia masih tergolong mahal dan koneksinya juga pas-pasan, tidak sebanding dengan biaya yang telah kita keluarkan. Banyak cara dan siasat, tips dan trick yang membahas masalah koneksi internet dengan modem. 
Modem, merupakan benda dengan ukuran yang sangat bermacam-macam yang mampu merubah semua software yang ada di komputer menjadi terupdate secara teratur. Tanpa adanya modem software yang ada dalam komputer akan berhenti sebatas waktu yang telah ditentukan, karena memang tidak bisa mencari perangkat baru yang di butuhkan oleh sofware tersebut. 
Untuk jenis modem sendiri anda bisa mencarinya di google dengan kata kunci modem. 
Sekarang yang jadi persoalan adalah bagaimana modem yang kita pakai itu bisa bekerja secara maksimal tanpa harus Install Software tambahan.
Berhubung saya sendiri pakai smartfren, maka yang saya berikan adalah cara maksimalkan koneksi smartfren. 
Di awali dengan tampilan ini :















dari gambar itu jelas kalau saya akan merubah DNS dari smartfren.
Anda bisa langsung ke edit untuk tampilan setelah anda menekan edit akan muncul use DNS, silahakan anda ganti dengan : 8.8.8.8 yang pertama sedang yang bawahnya dengan 8.8.8.4.4, dengan merubah DNS anda akan merasakan kinerja modem smarfren dengan maksimal ini terbukti dengan pemakaian untuk chat dengan video..sangat lancar sekali, bahkan tanpa berhenti untuk istirahat.
Jika anda ingin memaksimalkan modem smarfren anda ikuti langkah-langkah saya tersebut. Semoga bisa membantu koneksi internet anda yang lemot.
Sekian dan terima kasih.

Share this

0 Comment to "Maksimalkan modem smartfren"

Post a Comment