Kembalinya Aksi Akrobatik Sang Pangeran

Pada kesempatan ini Inspirasi dalam benak akan membahas kembalinya aksi akrobatik sang pangeran. Hal ini bisa terinspirasi dari sebuah judul film Prince of persia:The forgotten sands. Seperti apa ulasannya, selamat membaca dan beri sedikit komentar.
Di awali dari akrobatik klasik, melompat, merambati tembok hingga mengumpulkan aneka power dari sejumlah tempat akan anda temukan di sini. Aksi menyabet pedang untuk melawan musuh juga tidak perlu ditanya lagi. 
Gameplay klasik yang penuh dengan gaya akrobatik khas Prince of Persia tetap ada. Hanya saja aksinya terasa lebih luas. Gerakan akrobatik sang pangeran lebih seru dilihat, terutama ketika bertarung dengan para monster (para tentara solomon)  dan mayat hidup yang menyeramkan.
Ada yang unik dan tidak boleh ketinggalan dari karakter Prince of Persia adalah pedang dan belatinya. Pedang waktu atau Dagger of Time membuat sang pangeran dapat memutar balik waktu. Sang pangeran mampu mengontrol empat elemen alam (air,udara,tanah dan api) untuk membantu mengalahkan musuh.
Sekarang letak kombinasi kekuatan ada di mana?
Sejam pertama anda memainkan game ini, mungkin anda berpikir terlalu ringan untuk di mainkan, semakin banyak power baru yang diperoleh sang pangeran permainan juga akan semakin menyulitkan. Banyak aksi yang akan membuat anda harus mengerahkan seluruh kekuatan dan juga mengombinasikan. 
Mengombinasikan semua kekuatan bukanlah hal gampang. Membuat air membeku untuk menjadi pijakan melompat sambil mengerahkan kekuatan api dan udara untuk menghalangi dan menghancurkan musuh, misal : butuh kelihaian, tapi kalau sudah kepepet anda bisa menggunakan pasir pembatik waktu.
Aksi akrobatik dan tempur sang pangeran sungguh mengasyikkan. Visual game ini juga di upgrade hingga mencapai titik yang juga menawan di pandang. Lihat saja gerakan sang pangeran saat pasir waktu digunakan untuk membalikkan waktu. Pasir-pasir bercahaya akan menyelimuti sang pangeran lalu mengembalikan gerakannya pada waktu sebelumnya. Uniknya lagi geme ini mirip sebuah Film.
 Inspirasi yang sangat menawan apabila terinstall di komputer anda yang mempunyai speksifikasi sebagai berikut :
Windows XP/Vista/7, Prosecor Core 2 Duo 2,4GHz, Memori 2GB RAM, Kartu grafis 512MB dan ruang harddisk 10Gb seakan anda bermain sambil melihat film.
Seperti apa display dari game ini, anda bisa mengakses di situs webnya : www.princeofpersiagame.com.
Selamat menikmati game yang sangat menawan ini dan jangan lupa tinggalkan komentar anda. Terima kasih.

Share this

0 Comment to "Kembalinya Aksi Akrobatik Sang Pangeran"

Post a Comment