Mac OS X Lion

Operation System (OS), merupakan kebutuhan pokok dari suatu perangkat. Tanpa OS perangkat entah itu Komputer, Laptop atau Hanphone atau yang lainnya tidak akan berfungsi dan tidak bisa di operasikan. 
Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit share mengenai Mac OS X Lion.
Seperti yang anda ketahui Mac OS X Lion adalah sistem operasi. Dan Mac OS X Lion urutan ke delapan dari Apple lini software OS Mac X waktu rilisnya. Mac OS X Lion di buat untuk untuk desktop yang berbasis Macintosh, Laptop, dan server. Mac OS X Lion di rilis pada 20 Juli 2011 lewat Mac App Store.
Mac OS X Lion ini diresmikan kepada publik secara resmi pada tanggal 20 Oktober 2010. Sehingga membawa dampak semakin berembangnya  iOS (operasi mobile Apple sistem untuk iPhone, iPod Touch, dan iPad), seperti App Store, ke Mac. Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2011. Dan sekarang sudah Tahun 2012, kalau di lihat dari maraknya OS yang begitu pesat dan perangkat juga sudah semakin banyak tentunya untuk OS tersebut di atas sudah di rilis. Dan anda siap untuk menjadi pemakai yang handal.
Lengkapnya anda bisa merujuk ke :
Mac OS X v10.7 Lion
(Bagian dari keluarga Mac OS X)
pembangun
Apple Inc
Situs Web: http://www.apple.com/macosx/lion
Rilis informasi
Lepaskan tanggal: 20 Juli 2011 Info
Versi saat ini: 10.7.3 (Build: 11D50) (1 Februari 2012) [info]
Sumber Model: sumber tertutup (dengan komponen open source)
Lisensi: APSL dan Apple EULA
Kernel type: Hybrid 32-bit atau 64-bit.


Demikian tentang MAC OS X LION semoga menambah pengetahuan bagi anda khusuanya saya di bidang OS. Sumber : Wikipedia, the free encyclopedia




Share this

0 Comment to "Mac OS X Lion"

Post a Comment