Inspirasi Yang Ada Dalam Benak

Inspirasiku menjadi seorang blogger sejati sepertinya tidak akan menjadi kenyataan..banyak sekali aral melintang dan banyak sekali orang-orang pintar yang ada di dunia ini. Bahkan hanya sekedar menaruh keyword saja sepertinya tidak kebagian tempat..semua sudah menjadi milik semua orang. Seperti "kodok nggayuh rembulan" istilah jawanya, mana mungkin akan jadi kenyataan?

Tapi apa dosa apabila saya ingin mewujudkan Inspirasi saya sebagai seorang blogger, minimal paham tentang blog rasanya sudah sangat bersyukur sekali. Dalam Blog banyak sekali hal-hal yang harus di perhatikan pada kenyataan yang ada? Kalau di suruh membaca tentunya tidak akan selesai dalam beberapa jam, sedangkan kalau ingin bisa harus membaca. Repot juga ya...ingin bisa tapi malas membaca. Sudahlah tidak ada gunanya menggerutu diri sendiri. Lebih baik berusaha dan terus berusaha dan menghadapi kenyataan yang ada saat ini. Mengalir sajalah. Teman-teman yang budiman,di sini saya sedikit memberikan perihal Blog karena memang saya sudah sejak lama ingin sekali mengusai semua yang ada dalam Blog, tapi tidak paham-paham. Jongkok kali ya Otaknya. Ngomong-ngomong soal blog atau blogspot tidak bisa di pisahkan dengan persyaratan layanan yang ada dalam Blogger sendiri. Karena kita dengan secara leluasa memakainya dan tentunya harus mengikuti persyaratan layanan yang telah di tentunkan. Lantas apa Persyaratan Layanan Blogger itu ?

Anda bisa merujuk ke http://www.google.com/intl/in/policies/terms/ yang sudah sangat jelas dan gamblang, salah satunya adalah Jangan menyalahgunakan Layanan Blogger. Misalnya, jangan mengganggu Layanan Blogger atau mencoba mengaksesnya menggunakan metode selain antarmuka dan petunjuk yang di berikan. Anda dapat menggunakan Layanan Blogger hanya jika diizinkan oleh undang-undang, termasuk undang-undang serta peraturan kontrol ekspor dan ekspor ulang yang berlaku. Blogger dapat menangguhkan atau menghentikan penyediaan Layanannya bagi Anda jika Anda tidak mematuhi persyaratan atau kebijakan Blogger, atau jika Blogger mendapati perilaku yang tidak semestinya. 

Begitu salah satunya..coba anda merujuk ke http://www.google.com/intl/in/policies/terms/ baca dengan baik-baik dan simak dengan seksama tentunya akan mengerti maksud dari Persyaratan Layanan Blogger.

Rupanya ada yang sedang mencari saya,sekarang sudah jamannya tekhnologi sudah tidak ada rakyat yang tidak bisa membaca, sudah bisa berinspirasi dan berimajinasi demi kemajuan sendiri dan bangsa tentunya.

Sukses selalu.


Share this

0 Comment to "Inspirasi Yang Ada Dalam Benak"

Post a Comment